Strategi Pemasaran Real Estat – 7 Kesalahan yang Dilakukan Agen Real Estat Dengan Hukum Ketertarikan

Hukum Ketertarikan berpotensi menjadi salah satu alat paling ampuh yang pernah Anda miliki sebagai Agen Real Estat. Mengapa? Karena itu membantu Anda untuk melatih pikiran Anda menjadi pola pikir yang sukses dan sejahtera. Dengan kata lain, jika Anda mempraktikkan Hukum Ketertarikan, Anda selalu melihat peluang untuk mengembangkan bisnis Anda daripada hambatannya.

Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dengan Hukum Ketertarikan, mungkin Anda melakukan kesalahan umum berikut:

1. Gagal mengalihkan fokus

Mungkin ketika Anda mulai melihat apa yang tidak Anda sukai dari bisnis Anda, yaitu klien yang sulit, “transaksi yang gagal”, dan kebutuhan terus-menerus untuk mencari prospek, Anda mungkin berfokus pada apa yang “tidak Anda inginkan” , alih-alih apa yang Anda inginkan. Hukum Ketertarikan menyatakan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda fokuskan. Fokus pada klien yang sulit cukup lama, dan itulah yang akan Anda bawa lebih banyak.

2. Kegagalan untuk mengidentifikasi apa yang Anda “inginkan”

Anda mungkin menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk mencoba menghilangkan apa yang tidak mengaktifkan hukum ketertarikan Anda inginkan, seperti klien yang tidak memenuhi syarat; Anda mungkin tidak mendapatkan kejelasan tentang apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak menginginkan klien yang tidak memenuhi syarat, lalu karakteristik apa yang sebenarnya Anda inginkan pada calon klien?

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda ingin calon klien berkualitas, berkomitmen, dan termotivasi. Kemudian fokus pada itu. Kapan pun pikiran Anda mengembara, terus kembali ke apa yang ingin Anda ciptakan.

3. Berfokus pada keadaan saat ini

Menurut Hukum Ketertarikan, keadaan saat ini tidak harus mendefinisikan Anda. Mereka didasarkan pada keputusan lama Anda dan keyakinan lama Anda. Sekarang setelah Anda mempelajari Hukum Ketertarikan, Anda memiliki kesempatan untuk memulai dari awal.

Jangankan kondisi Anda saat ini, alih-alih tanyakan pada diri sendiri, “Apa yang ingin saya buat?” Tetapkan niat Anda dan jangan goyah.

4. Anda khawatir tentang “bagaimana”

Menurut Hukum Ketertarikan, “bagaimana” adalah domain alam semesta. Anda tidak perlu tahu detailnya. Anda Pengacara Hukum Perusahaan hanya perlu tahu apa yang Anda inginkan, dan mengapa Anda menginginkannya. Biarkan Semesta mencari tahu “bagaimana”.

5. Anda mengambil “tindakan panik”, daripada “tindakan yang diilhami”

Tindakan panik didasarkan pada rasa takut. Anda bersikap reaktif daripada proaktif. ‘Tindakan yang diilhami’ berarti Anda mendengarkan intuisi Anda, bukan pada pikiran linier Anda. Intuisi akan datang kepada Anda dalam bentuk “Ah Ha” dan insting. Tindakan yang diilhami akan terasa baik dan akan terasa benar.

6. Anda mungkin lupa untuk “memvisualisasikan”

Dalam Hukum Ketertarikan, ada pepatah, “apa pun yang Anda visualisasikan, Anda akan terwujud.” Mungkin dalam bisnis Anda, Anda belum mengambil waktu tenang untuk memvisualisasikan hasil yang Anda inginkan, misalnya, menghasilkan $500.000 per tahun secara tetap (atau berapa pun penghasilan ideal Anda).

Ketika Anda meluangkan waktu untuk memvisualisasikan diri Anda memiliki kemakmuran yang Anda inginkan, maka Anda dapat menciptakan perasaan memilikinya sekarang. Karena energi serupa menarik energi serupa, apa pun yang Anda pancarkan kembali kepada Anda berlipat ganda. Membayar untuk memvisualisasikan.

7. Kesalahan terbesar yang dilakukan orang

Kesalahan terbesar yang dilakukan orang dengan Hukum Ketertarikan adalah mereka gagal melakukannya secara konsisten dan efektif.

Misalnya, setelah menonton “The Secret”, Anda mungkin terinspirasi sejenak untuk bangun dengan fokus pada rasa syukur. Kemudian ketika inspirasi film itu habis, Anda mungkin akan sibuk dan lupa untuk mensyukuri apa yang Anda miliki. Ini adalah contoh penggunaan Hukum Ketertarikan yang tidak konsisten.

Kesalahan lain dan lebih serius yang dilakukan orang dalam menerapkan Hukum Ketertarikan adalah bahwa mereka “mengayunkannya”. Mereka tidak memiliki prosedur langkah demi langkah yang sistematis untuk diikuti.

Untuk menggunakan Hukum Ketertarikan secara efektif dan berhasil, gunakan proses 5 langkah yang solid;

o Identifikasi apa yang tidak Anda inginkan,

o Identifikasi apa yang Anda inginkan,

o Temukan tempat perasaan memiliki apa yang Anda inginkan,

o Bersihkan keyakinan Anda yang berlawanan,

o Ambil tindakan yang diilhami.

Jika Anda mengikuti 5 langkah ini, mungkin dengan bantuan seorang mentor atau pelatih, Anda akan memaksimalkan efektivitas Law of Attraction. Hukum tarik-menarik tidak lagi tampak seperti misteri bagi Anda!

Latih 5 langkah ini secara konsisten, dan Anda akan membangun fondasi yang kokoh agar Hukum Ketertarikan bekerja untuk Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *