Denah Rumah Kecil

Apakah Anda berharap untuk membangun unit tambahan ibu mertua atau bertujuan untuk membatasi jejak karbon keluarga Anda, ada banyak alasan untuk memilih denah rumah kecil. Alasan paling umum untuk memilih denah rumah kecil adalah bahwa rumah Anda akan dibangun di atas lahan yang lebih kecil. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan tip desain Memilih Denah Rumah untuk Hiburan Liburan untuk denah rumah kecil – cari karakteristik ini dalam denah rumah yang sedang Anda pertimbangkan.

1. Desain yang memisahkan kamar tidur. Desainer yang cerdas menempatkan kamar tidur di ujung rumah yang berlawanan. Bahkan di rumah kecil, bantalan ekstra ini berarti lebih sedikit gangguan kebisingan bagi orang yang tidur. Jika kamar tidur semuanya berdampingan dalam denah rumah, bahkan pembukaan dan penutupan laci akan tampak keras bagi penghuni di dekatnya. Pastikan denah rumah kecil Anda menempatkan kamar tidur lebih jauh dari satu sama lain, sehingga sewa kos kosan medan murah anggota keluarga Anda dapat melakukan apa pun yang perlu mereka lakukan tanpa menimbulkan gangguan yang menjengkelkan bagi orang lain.

2. Garis pandang yang cerdas. Tinggal di rumah kecil dapat menantang kebutuhan privasi siapa pun. Garis pandang yang dipikirkan dengan buruk sering memperburuk kecenderungan ini. Misalnya, biasanya kamar-kamar di rumah yang lebih kecil memancar dari satu ruang tengah, ruang makan, dan area dapur. Kekesalan hewan peliharaan dari banyak orang yang telah tinggal dalam jenis pengaturan ini adalah bahwa Anda dapat dengan mudah melihat ke dalam kamar-kamar di sekitarnya dari area umum. Saat Anda memvisualisasikan denah rumah Anda, carilah desain berliku yang membuat setiap ruangan terasa lebih pribadi dan terlindungi.

3. Langit-langit yang tinggi. Saat meninjau opsi desain, ingatlah bahwa langit-langit yang lebih tinggi akan membuat ruang terasa lebih besar. Informasi semacam ini akan dimasukkan dalam denah rumah kecil Anda. Idealnya, Anda harus memiliki langit-langit setinggi 8 kaki di ruang yang paling umum digunakan. Jika tidak mudah untuk menentukan ketinggian langit-langit, lihat apakah denah rumah yang Anda cari mencantumkan ketinggian “pelat”. Ini adalah ketinggian di mana balok atap rumah beristirahat.

4. Area luar ruangan yang dirancang dengan baik. Jika memungkinkan, pilih denah rumah kecil yang menggabungkan ruang tamu luar ruangan yang menarik. Hidup di luar ruangan adalah cara terbaik untuk membuat rumah kecil “hidup besar”. Banyak pemilik rumah memilih untuk memiliki teras depan yang lebih kecil dan area teras belakang yang lebih besar dan lebih pribadi. Ruang luar Anda harus sesuai dengan kebiasaan Anda serta pola cahaya di rumah. (Jika Anda menikmati menyaksikan matahari terbenam dari halaman yang menghadap ke barat, misalnya, Anda sebaiknya memilih denah rumah dengan teras berjemur di depan.)

5. Garasi yang panjang dan sempit. Bagi banyak orang Amerika, kemampuan untuk melindungi kendaraan mereka adalah prioritas. Jika ini benar untuk Anda, pilih denah rumah kecil yang mencakup garasi dua mobil. Untuk lebih spesifiknya, garasi harus cukup panjang untuk menampung kendaraan yang lebih panjang dan cukup lebar untuk menampung dua kendaraan. Desain ini memaksimalkan rekaman persegi Anda. Plus, jika Anda mengendarai mobil kompak, desain ini akan memberi Anda ruang penyimpanan garasi di depan.

6. Hanya satu kamar mandi penuh. Denah rumah kecil favorit kami termasuk bak mandi dan pancuran di kamar tidur utama, dan hanya pancuran di kamar mandi kedua. Pendekatan ini memaksimalkan ruang sambil mengakomodasi mereka yang menikmati berendam dengan baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *